Thursday, July 30, 2009

Obrolan Warung Burjo...

@ Warung Burjo, Pondok Cina, Depok
08/7/09...........09.00

Ardin : " Neng, mi goreng pake telor, sawinya yg banyak ya, ma kopi item!!!! "
Si Neng : " Tumben baru keliatan bang, pulang kampung ya? "
Ardin : " Lg banyak show, Neng. "
Si Neng : " Gak nyontreng bang? " sambil nyodorin kopi..
Ardin : " Gak terdaftar...Neng gak nyontreng? "
Neng : " Gak bang..."
Ardin : " Kenapa? Gak terdaftar juga ???"
Neng ; " Kan baru 16 tahun "
Ardin ; (Tuing..tuing..kaget ...gw pikir nie neng dah 20an) " ooo..."
Gw perhatiin lama wajah si neng..eh dia juga ngelirik ma gw...lama gak ada kata2 keluar, sampai dia nyodorin mie goreng ke depan gw...
Neng : " Kok diem aja bang? "
ohh..uh..eh... hampir aja mie gw masuk hidung gara2 salah tingkah
Ardin : " Kan lg makan Neng..."
" Sekolahnya di pesantren ya? " ngelantur...
Neng : " Dulu cuma sampe SD di kampung"
Ardin : " ooo...enakan nyari duit sendiri ya neng?"
Neng : " Enakan sekolah lah bang, tp klo gak punya duit gmana mo sekolah, sekarang sie sekolah dah gratis katanya tuh di tipi...jaman saya dulu gak gratis."
Ardin : " Klo misalnya jaman dulu dah gratis, sekolahnya dilanjut ke smp gak? "
Neng : " Ya gak tau juga sie Bang " sambil tersenyum...senyum manis wanita priangan...
Ardin ; " Dah nikah belum neng? "
Neng : " Belum"
Entah mengapa...gw jd seneng denger jawaban ini...OMG!!!!
Neng : " Klo abang udah belum??? "
Ardin : ..........................
.

No comments:

Post a Comment