Thursday, July 30, 2009

Hati-hati di KA Eksekutif Bima

Sakiiiit.....bener-bener sakit hati, begitu saya buka tas dan melihat 3 buah majalah "Cosmopolitan" (yang buat perempuan) edisi jadul. Seharusnya bukan majalah2 itu yang nangkring di situ, tapi laptop saya, dan saya gak pernah merasa membawa majalah2 itu. Oooohhh, laptopku hilang...diganti ama 3 majalah edisi jadul.

Ternyata si maling juga turut membawa serta chargernya, padahal charger itu saya letakkan di bagian lain dari tas yang saya bawa. Hmmm...si maling rupanya punya waktu banyak untuk membongkar tas saya yang saya taruh di rak di atas kepala saya

Kejadiannya terjadi di atas kereta api Eksekutif Bima (7/1/2009) ketika saya melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Kertosono (Jawa Timur). Sebenarnya saya gak nyaman2 banget naik KA Eksekutif karena ACnya terlalu dingin (maklum Ndeso), tetapi saya gak ingin direpotkan utk setiap saat selalu waspada terhadap barang2 bawaan saya. Niat saya ingin istirahat di Kereta. Saya rela bayar mahal (utk ukuran saya) untuk keamanannya. Ehhh...tetep aja hilang...

Buat dirimu yang telah mengambil laptop gw " Sumpah...gw ikhlas...gw akan kasih laptop gw ke lo klo emang butuh, gw janji, tapi ijinkan gw backup/copy dulu file2nya, disitu ada file2 ttg pekerjaan ama kuliah gw, yg bagi gw sangat penting"

Imel gw: ardinbanget@gmail.com

Buat yang koleksi majalah "Cosmopolitan", saya punya edisi Mei 2002, Maret 2004 dan Januari 2005, mau gak tukeran ama laptop? hehehe

Hiburan saya sekarang adalah membaca tiga majalah itu, lumayan juga buat nambah pengetahuan, terutama saya suka baca artikel2 tentang sexnya,...hahaha( gw masih bisa tertawa nie)

Hati-hati naik KA Eksekutif Bima, namanya aja yg keren....

2 comments:

  1. Mas Ardhien,
    kayaknya pengalamanmu di KA Bima di tahun 2009 sangat mirip dengan pengalamanku 15 Nov 2010. Saya naik Bima 15 Nov 2010 dari Yogya (22.10) ke Jkt (07.30). Laptop dan charger ada di bagian berbeda di tas. Dua-duanya amblas dan diganti dengan buku gede kosong.

    Perbedaannya...Saya masih nggak rela dengan bajingan maling itu. Kapok saya naik KA, udah mahal malah dimalingin. Aku tetep curiga ada org dalam yg terlibat... Aku kirim surat ke PT KAI, tolong mas dan seluruh korban se-Indonesia kirim juga biar PT KAI tahu tuh, di tubuhnya ada byk tikus.

    Thanks

    Ghofar
    ghofarism@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. aku dah komplen langsung ke petugas KAnya distasiun Kertosono...semoga kita selalu berhati-hati

    ReplyDelete